Rabu 06 Mar 2013 16:00 WIB

Indosat Niat Pertahankan Mentari Obrol

Mentari Obrol
Foto: Antara
Mentari Obrol

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator seluler Indosat mengatakan akan terus mempertahankan promo Mentari obrol meskipun tren penggunaan layanan telekomunikasi bergeser ke konsumsi data.

"Sampai saat ini masih ada pelanggannya (Mentari obrol), walaupun kami tidak lagi mengkomunikasikan (promo itu)," kata Professional Mass Program Manager Division Professional Segment Indosat, Panata Marisi Nababan, di Jakarta, Rabu (6/2).

Meskipun tidak menyebut jumlah pengguna promo Mentari Obrol, Panata mengatakan Indosat tidak berencana menghentikan promo Mentari obrol itu.

"Kami ingin mempertahankan kesetiaan pelanggan yang masih menggunakan promo itu walau selalu ada promo baru," kata Panata.

Operator seluler, menurut Panata, perlu melakukan persetujuan secara legal dengan pelanggannya jika ingin menghentikan salah satu promosi seperti Mentari obrol.

"Pasti ada pertimbangan bisnis dari operator terkait keuntungan (kontribusi) promo ke pendapatan mereka," kata Panata tentang alasan operator mempertahankan promo mereka.

Namun, Panata tidak menyebut tren pemakaian promo obrol dari pelanggan Mentari ataupun kecenderungan pengguna promo itu berdasarkan jenis perangkat komunikasinya.

Division Head Professional & Premium Segment Indosat, Hesti Diyahanita, mengatakan jumlah pelanggan Indosat Mentari hingga akhir 2012 mencapai 11 juta pelanggan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement