Rabu 06 Mar 2013 03:51 WIB

Telkomsel Buka Preorder BB Z10

BB Z10
BB Z10

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Telkomsel membuka pembelian online BlackBerry Z10 (BBZ10) di www.telkomsel.com/bbz10. Pesanan ini sekaligus menandai penjualan BBZ10 bergaransi resmi Blackberry di Indonesia.

Selama masa pembelian online ini, pelanggan kartuHalo berkesempatan mendapatkan BBZ10 dengan harga special, hanya Rp 6.500.000,- atau mendapatkan potongan harga sebesar Rp 500.000,- melalui penukaran 500 Telkomsel poin.

Saat ini pelanggan BlackBerry Telkomsel mencapai 5,8 juta pelanggan atau lebih dari separuh pengguna BlackBerry di Indonesia.

Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Nirwan Lesmana mengatakan, BlackBerry Z10 ini sangat sensasional, dimana terjadi perubahan yang sangat signifikan dalam customer experience pelanggan BlackBerry.

Selain menggunakan layar sentuh dengan tingkat sensitivitas yang mengagumkan, pengguna BBZ10 tidak perlu lagi berlangganan layanan BlackBerry Internet Service (BIS), namun cukup berlangganan paket data dari Telkomsel untuk semua aktivitas yang berhubungan dengan internet.”

Telkomsel, kata Nirwan, menyediakan koneksi data HSPA dengan kecepatan hingga 14.4 Mbps. Kemudian juga disupport dengan fitur HD voice yang menjadikan kualitas suara lebih jelas dan jernih melalui jaringan 3G Telkomsel, terutama di 7 kota di Indonesia.  HD Voice  tersedia di Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan dan Makasar.

Head of Device Bundling & Customization Strategy Division Arief Pradetya menambahkan, dalam pembelian online kali ini, tersedia 4 pilihan paket, diantaranya paket kartuHalo 1 khusus untuk pelanggan kartuHalo dan dapat membeli device only, kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 di bundling dengan paket data dan komitmen pemakaian selama 12 bulan, serta paket bundling Simpati dengan free layanan data untuk 3 bulan.

Cara bayar dan distribusi juga cukup mudah, paket kartuHalo 1 dan Simpati semua dibayar sewaktu pembelian online dan BBZ10 akan diantar kerumah pelanggan. Sementara untuk kartuHalo 2 dan kartuHalo 3 uang muka (down payment) dibayar sewaktu pembelian online dan pelanggan dapat melakukan pengambilan di beberapa Grapari yang ditunjuk.”

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement