Ahad 24 Feb 2013 06:44 WIB

Samsung Galaxy S4 Mini akan Meluncur Mei?

Samsung Galaxy S III Mini/ilustrasi
Foto: www.jeruknipis.com
Samsung Galaxy S III Mini/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Belum hilang rumor tentang keberadaan Samsung Galaxy S4, kini telah muncul rumor lain terkait dengan keberadaan Samsung Galaxy S4 Mini. Menurut kabar yang dilansir dari androidauthority, Samsung S4 mini akan diluncurkan pada bulan Mei 2013 mendatang atau bertepatan pada musim panas tahun ini. Jika rumor tersebut benar, tampaknya patut untuk ditunggu kiprahnya nanti.

Namun, terlepas dari benar atau tidaknya rumor yang telah tersebar tersebut, Samsung Galaxy S4 Mini tersebut kabarnya akan memakai nama kode "J Mini Serrano", seperti dilansir jeruknipis.com.

Desain Samsung Galaxy S4 Mini akan mengikuti desain Samsung Galaxy S4 tetapi dalam ukuran yang lebih kecil. Spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy S4 mini konon lebih rendah ketimbang Samsung Galaxy S4. Bahkan kabarnya cenderung lebih mirip seperti Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy S3 Mini.  

Tidak  sabar menunggu untuk memilki Samsung Galaxy S4 Mini? Namun kamu harus bersabar, karena baik spesifikasi lengkap maupun harga yang ditawarkan belum diketahui sampai sekarang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement