Selasa 05 Feb 2013 22:03 WIB

Telkomsel Hadirkan PAKAR untuk Pelaku UMKM

Logo Telkomsel.
Foto: blogspot.com
Logo Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Telkomsel menghadirkan PAKAR (PAket Komunikasi Andalan wiRausaha) guna mendukung program pemerintah dalam mengembangkan sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Layanan ini diklaim dapat membantu para pelaku UMKM dalam memasarkan produk maupun jasa yang ditawarkan melalui pilihan paket layanan komunikasi (suara, SMS, MMS, dan data) yang murah seharga mulai dari Rp 95.000 per bulan.

 

Menurut Head of Corporate Account Management Group Telkomsel Primadi K. Putra, “UMKM kini menjadi tulang punggung perekonomian Indonesia, karena itu sejak dua tahun terakhir Telkomsel memberikan dukungan dalam bentuk pemanfaatan teknologi yang tepat dan sesuai kebutuhan. Kemanfaatan layanan PAKAR semakin terasa karena infrastruktur telekomunikasi yang dimiliki Telkomsel mampu menjangkau seluruh wilayah Indonesia dengan dukungan 54.000 BTS.”

 

Solusi komunikasi yang ditawarkan Telkomsel melalui layanan PAKAR tersedia dalam 3 pilihan paket, yaitu PAKAR Promo, PAKAR Microbiz dan PAKAR Smartphone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement