Kamis 31 Jan 2013 12:26 WIB

Diskon Tiket Java Jazz Festival 2013 dari Telkomsel

Rep: Taufik Rachman/ Red: Yudha Manggala P Putra
elkomsel Hadirkan Voucher Isi Ulang Edisi Java Jazz Festival 2013 1 dan 2 : Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto (kanan) memperkenalkan voucher isi ulang simPATI dan Kartu As edisi Java Jazz Festival 2013 di Jakarta,
Foto: Istimewa
elkomsel Hadirkan Voucher Isi Ulang Edisi Java Jazz Festival 2013 1 dan 2 : Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto (kanan) memperkenalkan voucher isi ulang simPATI dan Kartu As edisi Java Jazz Festival 2013 di Jakarta,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Memeriahkan Java Jazz Festival 2013, Telkomsel mengeluarkan voucher isi ulang edisi khusus dan nada sambung pribadi (NSP) bernuansa Jazz.

Telkomsel juga menggelar promo diskon 50 persen pembelian tiket nonton Java Jazz Festival 2013 bagi pelanggan dengan menggunakan T-Cash atau melalui penukaran Telkomsel Poin. Tahun ini Telkomsel menjadi sponsor perhelatan musik yang telah berlangsung sembilan kali ini.

Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto mengatakan dukungan lain yang diberikan adalah menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses WiFi di sejumlah titik strategis di sekitar JIExpo PRJ Kemayoran Jakarta. ''Ini untuk menambah kenyamanan  berkomunikasi, baik suara maupun data, selama berlangsungnya acara yang akan digelar pada 1-3 Maret 2013 mendatang,'' kata Suryo.

Tahun 2012, pengunjung Java Jazz diperkirakan mencapai 110 ribu orang. Jumlah yang sama diperkirakan akan menghadiri event jazz internasional tersebut. '' Pengunjung adalah pelanggan Telkomsel, kami harus memberikan layanan yang terbaik kepada pengunjung,'' kata Suryo.

Untuk voucher, Telkomsel menyediakan sebanyak 300 ribu unit yang terdiri dari denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000. Vocer edisi khusus bisa dibeli pelanggan di seluruh Indonesia.

NSP khusus bernuansa musik jazz bida diakses melalui *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu favorit dari Andien, Calvin Jeremy, Barry Likumahuwa, dan artis jazz lain dari negeri sendiri dapat diperoleh hanya biaya Rp 9.000 (belum termasuk PPN) selama 30 hari.

 

Untuk pembelian tiket melalui T-Cash dilakukan dengan cara mengirimkan SMS sesuai dengan keyword yang tercantum di website. Yakni ketik SMS: PAYJJFkode konfirmasiPIN T-Cash lalu kirim ke 2828. Misalnya PAY JJF JJF530000 123456.

 

Bila transaksi pembayaran telah sukses, maka pelanggan akan mendapatkan notifikasi untuk mengunduh e-ticket yang dikirimkan ke alamat email. Selanjutnya pelanggan akan diminta untuk mengisi kembali kode konfirmasi, alamat email, dan kode verifikasi (akan dikirim terpisah ke email pelanggan secara real time). ''Bila data di atas valid, pelanggan akan mendapatkan e-ticket yang siap untuk dicetak,'' kata Suryo.

 

Diskon 50 persen bisa dinikmati para pelanggan Kartu Halo untuk pembelian tiket daily pass Java Jazz Festival. Diskon bisa diperoleh dengan menukarkan 100 Telkomsel Poin diGraPARI yang telah ditunjuk.

“Partisipasi Telkomsel dalam event bergengsi ini merupakan bentuk dukungan terhadap citra Indonesia di kancah industri musik internasional, khususnya musik jazz. Kami juga berharap apa yang Telkomsel berikan selama acara ini berlangsung dapat dinikmati, sehingga bisa menjadi nilai tambah bagi pelanggan yang memilih produk Telkomsel sebagai solusi kebutuhan komunikasinya,” kata Suryo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement