Selasa 29 Jan 2013 10:30 WIB

Apple iOS 6.1 Sudah Bisa Diunduh

iOS 6
Foto: jeruknipis
iOS 6

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pagi ini para pengguna sistem operasi untuk perangkat mobile buatan Apple telah mendapatkan update versi terbaru. iOS 6.1 sudah bisa di unduh via over the air (OTA) maupun melalui iTunes.

iOS 6 pertama kali diperkenalkan pada September tahun lalu untuk menyambut kehadiran iPhone 5. Setelah melewati tahap beta sebanyak 5 kali, akhirnya versi 6.1 ini bisa hadir ke seluruh pengguna Apple di dunia. Sebelumnya Apple mengeluarkan update versi 6.0.2 tetapi versi tersebut hanya diperuntukan kepada iPhone 5 dan iPad Mini.

Dalam versi ini Apple mengatakan bahwa versi 6.1 menambah kompabilitas LTE pada 36 operator untuk iPhone terbaru dan 23 operator untuk iPad LTE. Semua itu untuk mendukung kecepatan akses pada perangkat Apple yang sudah siap dengan LTE.

Selain memperbaiki sistem yang terkena bugs, Apple juga merilis update tombol baru Advertising Identifier. Bahkan, para pelanggan iTunes Match juga kini dapat mengunduh satu lagu dari iCloud.

Yuk, kita langsung saja update iOS 6.1 yang berukuran 107 MB ini. Pastikan perangkat iOS-mu memiliki baterai yang cukup atau lebih dari 50% biar update berjalan sukses

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement