Senin 28 Jan 2013 12:00 WIB

BCL Rajai Chart iTunes Indonesia

Charts iTunes Indonesia
Foto: jeruknipis
Charts iTunes Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejak diluncurkan bulan Desember lalu, iTunes Indonesia merupakan alternatif metode pembelian musik di Indonesia. Dengan pembelian digital melalui software buatan Apple ini, materi lagu yang dijual akan terjamin kualitas audionya, di samping harganya yang terjangkau. Yang pasti iTunes diharapkan dapat mengurangi jumlah pembajakan yang terjadi di Indonesia.

Pada iTunes Indonesia untuk satu lagunya harga mulai dari Rp 5.000 hingga Rp 7.000. Asyiknya lagi, ada satu album yang dijual seharga Rp 15 ribu untuk 16 lagu dan album kompilasi seharga Rp 30 ribuan dengan isi sebanyak 100 lagu.

Lalu, siapakah yang menjadi jawara untuk Top songs iTunes Indonesia sejak pertama kali diluncurkan? Tidak lain tidak bukan, diraih oleh Bunga Citra Lestari atau biasa di panggil BCL dengan lagu terbarunya dari film Habibie & Ainun yaitu "Cinta Sejati".  Hal ini tidak mengherankan mengingat film tersebut juga masuk sebagai top box office di jaringan bioskop nasional.

Selain itu yang menemani BCL sebagai top song di iTunes Indonesia ada Cakra Khan, Noah, Nidji, Maroon 5, Rihanna, Will.i.am , Adele, dan Christina Peri. Berikut detil lengkap dari chart iTunes Indonesia:

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement