Rabu 23 Jan 2013 14:00 WIB

Lumia 800 Siap Dapat Update Windows Phone 7.8

Nokia Lumia 800
Foto: blognokia
Nokia Lumia 800

REPUBLIKA.CO.ID, -- Meskipun Windows Phone 8 sedang gigih diperjuangkan sebagai platform yang bersaing di tengah dominasi Android dan iOS, bukan berarti Nokia mengabaikan varian Windows Phone 7.5 yang dibenamkan Lumia 800. Ya, setelah menanti sejak lama, akhirnya update Windows Phone 7.8 siap mendarat di ponsel tersebut.

Seperti dikutip dari Phone Arena, Rabu (24/1), operator telekomunikasi 02 di Inggris dan Telstra di Australia telah mengumumkan pemilik Nokia Lumia 800 yang menggunakan jaringannya akan mendapatkan update Windows Phone 7.8 pada 31 Januari mendatang.

Adapun update dari versi OS tersebut memungkinkan pengguna Lumia 800 bisa mengubah ukuran Live Tiles, mengunci Bing sebagai wallpaper harian, dan penambahan 21 theme serta perubahan-perubahan kecil yang membuat pengguna serasa menggunakan ponsel baru.

Dengan adanya update tersebut, pengguna Nokia Lumia 800 tidak akan merasa ketinggalan zaman, mengingat versi Windows Phone 7.8 memiliki berbagai fitur yang sesuai kebutuhan sekarang. Semoga saja, pengguna handset tersebut di Indonesia juga segera menikmati hak yang sama.

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement