Ahad 20 Jan 2013 09:35 WIB

Isi Ulang Baterai Gadget Anda Pakai Gelang

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Gelang charger
Foto: gizmag.com
Gelang charger

REPUBLIKA.CO.ID,Sekarang smartphone adalah kebutuhan pokok dari kehidupan manusia. Karena dengan gadget tersebut dapat mendukung dan memenuhi kebutuhan dari aktivitas sehari-hari. Permasalahannya adalah daya tahan baterai  gadget sekarang yang tidak seawet dulu. Dulu baterai handphone bisa awet hingga tujuh hari karena tidak memiliki fitur yang kompleks. Sekarang dengan berbagai aplikasi yang digunakan tentu akan menguras baterai.

Powerbank menjadi salah satu alternatif untuk mengatasi hal tersebut. Tapi untuk membawa powerbank setiap hari terkadang merepotkan. Apalagi bagi orang yang teledor, pasti akan selalu lupa untuk membawanya.

Tapi, itu dulu. Sekarang dengan gadget satu ini Anda tidak akan khwatir lagi gadget Anda kehabisan baterai. Sebuah gelang tangan yang di juluki Wrist Charger ini adalah powerbank yang lebih praktis dan modis.

Memiliki kapasitas sebesar 1.500mAh dengan berat hanya 82 gram saja, Wrist Charger jadi tak terasa berat ketika dikenakan di pergelangan tangan.  Untuk mengetahui kapasitas energi yang tersimpan di dalamnya, pengguna bisa melihat lampu indikator LED yang disertakan.

Untuk mengisi daya baterai, Wrist Charger ini tergolong simpel. Pengguna hanya perlu menghubungkan mini USB pada gelang tersebut pada laptop stop kontak listrik di rumah. Setelah penuh, maka gadget ini siap memberikan energi cadangan untuk berbagai perangkat seperti iPhone, Sony PSP, Nintendo DS, dan lainnya. Tertarik dengan gadget fashionable ini? Cukup  merogoh kocek sebesar US$ 39,99 untuk memilikinya.

sumber : Jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement