Sabtu 19 Jan 2013 09:10 WIB

Sering Ribut, iPhone Tetap Lebih Laku dari Galaxy S

iPhones 5s
Foto: itproportal.com
iPhones 5s

REPUBLIKA.CO.ID, Sepeninggal Steve Jobs setidaknya membawa perubahan sendiri bagi citra Apple di mata gadget-freak. Banyak anggapan perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini bakal 'terseok-terseok' dalam persaingan. Apalagi, iPhone 5 yang baru saja dilansir dikecam karena kurang inovatif.

Namun, apapun yang terjadi, nyatanya nama Apple masih tegak berdiri sebagai vendor yang menjual smartphone terlaris: iPhone. Ya, hal ini diungkapkan seorang analis Raymond James, Tavis McCourt, yang dilansir CNet, yang mengklaim iPhone masih menjadi smartphone terlaris dibandingkan pesaingnya, seperti seri Galaxy S dan Note yang diproduksi Samsung.

Menurutnya, Apple telah melangkahi Samsung dengan penjualan 88 juta unit lebih banyak dalam 2,5 tahun belakangan. Ya, Apple telah berhasil menjual sebanyak 219 juta unit iPhone, sedangkan Samsung ‘baru’ menjual 131 juta unit varian Galaxy S dan Note.

Menanggapi angka yang diungkap McCourt, Kevin Packingham, Chief Product Officer Samsung di Amerika Serikat, menyatakan, saat ini Samsung Galaxy S III masih menjadi superstar dalam penjualan di semua operator.

Meningkatnya penjualan handset tersebut diklaim Packingman karena Galaxy S III sudah mendapatkan image sensasional dari pendahulunya. Bahkan, angka penjualan itu dianggap kian tinggi sekalipun iPhone 5 telah dirilis. 

sumber : jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement