Sabtu 19 Jan 2013 14:00 WIB

Asus MeMo Pad, Murah Bukan Berarti Murahan

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: M Irwan Ariefyanto
Asus memo pad
Foto: asus
Asus memo pad

REPUBLIKA.CO.ID,Masih merasa belum puas dengan produk tablet yang ada dipasaran? Coba lirik yang satu ini, Asus MeMo Pad. Produk teranyar dari Asus ini akan meramaikan pasar komputer tablet pada bulan ini.

Setelah dipercaya memproduksi Google Nexus 7, Asus  semakin percaya diri untuk membuat tablet berbasis Android lainnya. Asus MeMo Pad ini berukuran 7 inici dengan dibekali Android 4.1 Jelly Bean. Soal harga, Asus paham betul keinginan konsumen Indonesia. Asus MeMo Pad dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta.  “Kami hadirkan tablet ini sebagai solusi bagi mereka yang memiliki dana terbatas tapi ingin memiliki tablet dengan kualitas baik,” kata Juliana Chen, Manager of Product Management & Marketing Asus Indonesia.

Tapi jangan anggap murahan produk ini. Walaupun terbilang sangat terjangkau, MeMo Pad memiliki spesifikasi yang mumpuni. Selain dibekali dengan sistem Adroid terbaru, tablet ini juga dibenamkan prosesor berkecepatan 1GHz, 1GB RAM dan ruang penyimpanan sebesar 8GB. Yang masih bisa di lengkapi dengan Micro SD hingga 32 GB. Dari sisi penampilan, MeMo Pad juga sangat jauh dari kesan murahan. Tekstur ‘Diamond Check Design’ yang dimilikinya selain memperindah tekstur, juga membuat tablet ini mantap digenggam.

Untuk layar, MeMo Pad mengusung WSVGA resolusi 1024x600 yang mendukung multi-touch hingga 10 jari. Di barisan hiburan, tablet ini dipersenjatai dengan high-quality speaker SonicMaster yang memberikan suara yang memukau.

Asus memastikan, MeMo Pad akan segera hadir di Indonesia pada bulan ini dengan tiga warna pilihan seperti Sugar White, Titanium Gray, dan Cherry Pink.

sumber : Jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement