Kamis 17 Jan 2013 23:21 WIB

Ramah di Kocek, Bukan Berarti Asus Memo Pad Murahan

Asus Memo Pad
Foto: UBERGIZMO
Asus Memo Pad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Masih belum puas dengan produk tablet yang ada dipasaran? Coba lirik yang satu ini, Asus MeMo Pad.

Produk paling gres dari Asus tersebut segera meramaikan pasarkomputer tablet pada bulan ini. Setelah dipercaya memproduksi Google Nexus 7, Asus  semakin percaya diri membuat tablet berbasis Android lainnya.

Asus MeMo Pad tersebut berukuran 7 inici dengan sistem operasi (OS) Android 4.1 Jelly Bean. Soal harga, Asus paham betul keinginan konsumen Indonesia. Asus MeMo Pad dibanderol dengan harga Rp1,5 juta.

“Kami hadirkan peranti ini sebagai solusi bagi mereka yang memiliki dana terbatas tapi ingin memiliki tablet dengan kualitas baik,” kata Juliana Chen, Manager of Product Management& Marketing Asus Indonesia.

Tapi jangan anggap murahan produk ini. Walaupun terbilang sangat terjangkau, MeMo Pad memiliki spesifikasi mumpuni. Selain dibekali OS Adroid terbaru, dibenamkan pula prosesor berkecepatan 1GHz, RAM 1GB dan ruang penyimpanan sebesar 8GB.

Tablet pun masih memberi ruang tambahan Micro SD hingga 32 GB. Dari sisi penampilan, MeMo Pad juga sangat jauh dari kesan murahan.

Tekstur ‘DiamondCheck Design’ yang dimilikinya selain memperindah tekstur, juga membuat tablet terasa mantap digenggam. Untuk layar, MeMo Padmengusung WSVGA resolusi 1024x600 yang mendukung multi-touch hingga 10 jari.

Sementara di lini hiburan, tablet ini dipersenjatai dengan high-quality speaker SonicMaster yang memberikan suara yang memukau. Asus memastikan, MeMo Pad segera hadir di Indonesia pada bulan ini dengan tiga warna pilihan seperti Sugar White, Titanium Gray, dan Cherry Pink.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement