Rabu 26 Dec 2012 16:13 WIB

Hore, Indosat Tawarkan Tarif Spesial Liburan

Rep: Rosita Budi Suryaningsih/ Red: Citra Listya Rini
Indosat
Foto: antara
Indosat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indosat menghadirkan Program Liburan Ke Luar Negeri dengan nyaman, mudah dan murah. Paket telepon dan internet murah yang ditawarkan ini, bisa diikmati di 17 negara.

Liburan akhir tahun dan perayaan tahun baru sudah di depan mata. Momen ini merupakan saat yang tepat untuk merasakan nikmatnya liburan bersama anggota keluarga ke tempat-tempat baru, salah satunya ke luar negeri.

“Kami ingin pelanggan yang liburan keluar negeri, tetap bisa berkomunikasi,” kata Director and Chief Commercial Officer Indosat, Erik Meijer.

Promo Program Liburan Ke Luar Negeri ini berlaku di 17 negara yang  menjadi tujuan liburan pelanggan Indosat. Antara lain Cina, Hongkong, Thailand, Korea Selatan, Saudi Arabia, Taiwan, Belanda, Qatar, Perancis, Italia, Macau,  Jepang, Vietnam, Australia dan India. Promo ini bisa dinikmati hingga 28 Februari nanti.

Tarif yang dipatok, saat pelanggan berada di negara-negara tersebut, adalah Rp 10 ribu per menit saat melakukan panggilan telepon ke Indonesia, Rp 7500 per menit ke nomor lokal, telepon ke negara lain Rp 35 rbu per menit, dan SMS seharga Rp 5 ribu per SMS.

Khusus di negara Malaysia dan Singapura, Indosat memberikan tarif yang jauh lebih murah lagi. Hanya dipatok Rp 5 ribu per menit untuk melakukan telepon ke Indonesia dan nomor lokal.

Sedangkan untuk menikmati layanan blackberry dan internet, tarif yang diberlakukan adalah Rp 25 ribu per hari, dengan kapasitas unlimited.Sebelum berangkat keluar negeri, pelanggan bisa mendapatkan informasi mengenai program Liburan Ke Luar Negeri.

Dengan menghubungi nomor *122#, pelanggan bisa mengetahui tarif Promo Liburan ke Luar Negeri, Info tarif Promo BlackBerry dan data di lebih dari 50 negara operator, termasuk juga info cara setting network dan data di ponsel atau smartphones.

Menurut Erik, layanan yang dihadirkan Indosat ini, bertujuan agar pelanggan Indosat bisa tenang dan menikmati liburan, tanpa perlu mengkhawatirkan tagihan roaming yang membengkak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement