Rabu 19 Dec 2012 22:47 WIB

HP Rilis Pencetak Gambar Kontruksi Kelas Pemula

HP Designjet T 120
HP Designjet T 120

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hewlett-Packard (HP) mengenalkan jajaran produk pencetak gambar konstruksi berkemampuan konektivitas Internet. Produk ini menyasar profesional pemula di industri arsitektur dan teknik rancang bangun.

"HP Designjet T120 dan T520 didukung konektivitas awan sehingga mempersingkat waktu kerja para pengguna," kata Direktur Pemasaran HP Indonesia, Theresia Ellytasari, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Kedua printer HP itu dapat dioperasionalkan melalui berbagai perangkat berbasis sistem operasi iOS dan Android serta surat elektronik.

Manajer Divisi Graphics Solution Business Imaging & Printing Group HP Indonesia, Lendy Partono, mengatakan kedua printer itu mampu mencetak ukuran A3 hingga A0 dengan akurasi hingga jarak 0,04 milimeter.

"Pangsa yang disasar adalah konsultan arsitektur dari dua hingga tiga orang aristek yang bekerja di rumah atau kantor," kata Lendy tentang HP T120.

Lendy mengatakan HP T520 mempunyai dua versi ukuran printer, 24 inci dan 36 inci, berkemampuan mencetak 35 detik per lembar A1 karena dibekali memori satu giga bit.

HP Designjet T120 akan tersedia pada Januari 2013 dengan harga sekitar Rp 17 juta dan HP Designjet T520 denga kisaran harga Rp 20 juta.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement