Selasa 18 Dec 2012 19:29 WIB

Axis Luncurkan Promo 'Siap Kaya Mendadak'

Rep: rosita budi suryaningsih / Red: Citra Listya Rini
Axis
Foto: Axis
Axis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Operator Seluler Axis, meluncurkan promo terbarunya di penghujung tahun 2012. Promo yang diberi nama ‘Siap Kaya Mendadak’ ini, yang memberikan kesempatan bagi pelanggannya untuk mendapatkan hadiah senilai Rp 100 juta.

Selain hadiah utama tersebut, tersedia juga hadiah lain ribuan emas emas murni dan 100 pemenang yang masing-masing mendapatkan hadiah Rp 10 juta. Pelanggan Axis yang mengaktifkan kartu perdana ‘Emas’ edisi terbatas, bisa mengikuti program promo ini.

Chief Marketing Officer Axis, Daniel Horan, mengatakan hadiah utama uang tunai senilai Rp 100 juta ini, akan diserahkan kepada pelanggan Axis yang beruntung di bulan depan. Tujuan adanya promo ini, menurutnya adalah untuk berbagi kebahagiaan dan merayakan liburan akhir tahun bersama pelanggan. 

"Juga untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan atas kepercayaan memilih Axis," kata Daniel di Jakarta, Senin (17/12).

Untuk memenangi uang sejumlah Rp 100 juta tersebut, kata Daniel, caranya sangat mudah. Pelanggan hanya perlu membeli dan mengaktifkan Kartu Perdana Axis edisi khusus emas, menggosok kupon di dalamnya dan langsung mengetahui apa yang mereka menangkan. 

"Jadi tak perlu ribet mendaftar, atau repot-repot menukar poin," ujar Daniel. Namun, jika pelanggan belum berhasil memenangkan hadiah utama senilai Rp 100 juta, masih berkesempatan memenangkan satu dari ribuan emas murni.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement