Selasa 18 Dec 2012 16:18 WIB

XL Tawarkan Roaming Gratis Blackberry di 33 Negara

Pengguna Blackberry (ilustrasi)
Foto: Antara
Pengguna Blackberry (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT XL Axiata Tbk (XL) menawarkan gratis roaming blackberry dan internet di 33 negara, selama 1 hingga 3 hari setiap bulan.

Layanan ini bisa dinikmati pelanggan paket internet Hot Rod dan XMart Plan bulanan dengan paket minimal Rp 49 ribu. Pelanggan ini mendapatkan gratis akses internet selama tiga hari  di sembilan negara dan 1 hari bebas roaming Blackberry di 24 negara.

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi mengatakan, seiring dengan terus meningkatnya mobilitas warga negara Indonesia ke luar negeri , XL terdorong untuk memberikan manfaat lebih pada layanan roaming internasional.

''Tidak hanya berupa layanan roaming ONE Tariff yang memberikan kemudahan roaming internasional dengan 1 tarif untuk nelpon dan SMS-an di seluruh Mitra Operator XL, namun juga untuk layanan gratis akses Internet dan BlackBerry roaming di 33 negara,'' kata Joy.

Khusus bagi pelanggan Blackberry full service bulanan dapat menikmati manfaat tambahan layanan gratis roaaming BlackBerry selama 3 hari per bulan di 9 negara dan 1 hari per bulan di 24 negara.

Kesembilan negara Internet dimaksud adalah Bangladesh, Hong Kong, Jepang, Kamboja, Makau, Malaysia, Singapura, Sri Lanka, dan Taiwan. Untuk layanan gratis internet dan BlackBerry 1 hari dapat dinikmati di Amerika Serikat, Arab Saudi, Australia, Belanda, Belgia, Brunei, Ceko, Cina, India, Inggris, Irlandia, Italia, Jerman, Kanada, Korea, Mesir, Perancis, Portugal, Qatar, Selandia Baru, Spanyol, Swiss, Thailand, dan Turki.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement