Senin 17 Dec 2012 19:41 WIB

Vocer Boga Grup untuk Member PinkEmma

Pink Emma
Pink Emma

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PinkEmma bersama Boga Group menggelar program bertajuk “Eat, Drink, and Look Fabulous”

Setiap anggota PinkEmma yang berbelanja di www.pinkemma.com minimum Rp 250.000,- akan mendapatkan gratis vocer Sushi Tei, Bakerzin, Pepper Lunch, dan Ten Ten senilai Rp 50.000,-.

“Program ini adalah salah satu penghargaan kami bagi para anggota setia PinkEmma pecinta fashion dan food lifestyle,” kata CEO PinkEmma, Iwan Tantra

PinkEmma yang saat ini memiliki 175.000 member menyediakan koleksi fashion wanita eksklusif dari blazer sampai cardigan “Kami berkomitmen menawarkan pengalaman berbelanja yang aman dan menyenangkan dimulai dari klik pertama sampai menerima pesanan terbungkus rapi di rumah,” tutur Iwan.

Promo pekan “Eat, Drink, and Look Fabulous” ini digelar mulai tanggal 17 sampai 21 Desember. Setiap harinya 100 anggota PinkEmma pertama yang berbelanja minimum Rp 250.000,- akan mendapatkan 1 vocer Sushi Tei, Bakerzin, Pepper Lunch, atau Ten Ten.

“Target market Boga Group dan PinkEmma memiliki kesamaan,” ungkap Kusnadi Rahardja, CEO Grup Boga. “Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PinkEmma. Pada akhirnya customer-lah yang paling diuntungkan melalui kerja sama ini,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement