Senin 17 Dec 2012 07:44 WIB

10 Gadget Terbaik Versi Majalah TIME (3)

Lytro
Foto: popsci.com
Lytro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain iPhone 5,  Apple punya satu produk jagoan lain yang ikut dipilih majalah TIME sebagai gadget terbaik tahun ini. Apakah itu?

Berikut adalah bagian ketiga dari 10 gadget terbaik versi majalah TIME seperti dikutip melalui situs resminya (www.time.com): 

5. Lytro

 

 

 

Kamera inovatif berbentuk teleskop ini memakai teknologi light field yang memungkinkan titik fokus dari suatu gambar digital diubah-ubah setelah foto diambil. Karenanya Lytro dilabeli slogan, "foto sekarang, fokus belakangan".

Menurut TIME, Lytro adalah 'mainan' yang menyenangkan dan bukan perangkat fotografi yang biasa Anda temui.

6. Apple 15 inci MacBook Pro dengan Retina Display

 

 

 

 

 

Seri laptop high-end baru dari Apple ini dibekali layar Retina Display berukuran 15.4 inci dengan resolusi 2880x1800 (220 pixel per inci). Resolusi itu lima kali lebih besar dari rata-rata notebook 15 inci lain. 

MacBook Pro dengan Retina Display ini dijual dengan harga permulaan sebesar 2.199 dollar AS atau sekitar 20 juta rupiah untuk versi dengan prosesor Core i7 2.3 GHz, RAM 8 GB, dan SSD 256 GB. Bagi yang ingin versi lebih kecil, Apple juga sudah merilis MacBook Pro 13 inhi, dengan fitur yang tidak jauh berbeda.

Bersambung

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement