Ahad 16 Dec 2012 06:22 WIB

Whitney Houston Terpopuler di Google Sepanjang 2012

Whitney Houston
Foto: bossip.com
Whitney Houston

REPUBLIKA.CO.ID, NEWYORK -- Whitney Houston menjadi nama yang paling banyak dicari di mesin pencari google sepanjang 2012. meskipun telah meninggal pada Februari lalu, ketenaran penyanyi bersuara indah ini tidak pernah mati. 

Seperti yang disiarkan Bloomberg, lagu-lagu top Whitney seperti “Greatest Love of All” dan “I Will Always Love You” berada di puncak daftar pencarian di Google. Mengalahkan ketenaran Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea, Psy. Pencarian terhadap video klip Gangnam Style mencapai 930 pencarian di Youtube. Sedangkan di tempat ketiga, kata kunci yang kerap diketik pada perselancar di Google adalah badai sandi. Selanjutnya diikuti oleh iPad 3 dan video game Diablo 3. 

Nama Whitney juga menjadi topik yang paling banyak dibicarakan di situs jejaring sosial, Facebook. Di samping tentang perhelatan pemilihan presiden AS, dan super bowl. Sementara buku yang paling banyak dibahas di situs tersebut adalah trilogi Hunger Games. Sementara tempat yang paling banyak dikunjungi adalah New York’s Times Square, Disneyland California, dan taman AT&T.  

Facebook yang baru-baru ini melakukan IPO juga menjadi topik terhangat di google tahun ini. Apalagi ketika saham perusahaan yang didirikan Mark Zuckerberg jatuh hingga 70 persen tahun ini. Setelah sebelumnya diprediksi akan cukup berhasil ketika melantai di bursa. 

Sementara itu, putri Inggris, Kate Middleton dan pemain basket dari New York Knicks, Jeremy lin, juga menjadi perbicangan hangat tahun ini. Sedangkan informasi tentang iPad Mini, Samsung Galaxy S3, dan Amazon Kindle Fire adalah topik gadget paling dicari setelah iPad 3. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement