Jumat 14 Dec 2012 19:11 WIB

Undian Berhadiah Masih Diminati Pelanggan Telkomsel

Pesta Isi Ulang Telkomsel
Pesta Isi Ulang Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Sekalipun banyak kasus penipuan undian berhadiah, pelanggan Telkomsel antusias mengikuti program undian berhadiah Harley Davidson dan Mini Cooper.

Program 17Th Aniversary Telkomsel, misalnya. Head of Marketing Communications, Irlamsyah Syam menyebut ada antusiasme pelanggan mengikuti program ini.

''Sampai dengan periode ketiga, total ada 36 juta SMS penukaran untuk ditukarkan dengan 36 juta kupon undian,'' kata Irlamsyah di sela pengundian kupon berhadiah di Jakarta, Jumat (14/12).

Ia menyebut tingginya partisipasi masyarakat menggambarkan tingginya kepercayaan kepada Telkomsel. ''Ini merupakan kebanggaan yang tak ternilai sekaligus menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan,'' kata Irlamsyah.

Pada program ini, Telkomsel menyediakan hadiah sepeda motor Harley Davidson, 3 unit mobil Mini Cooper, 17 unit Vespa LX150ie dan 170 Unit Nokia Lumia 610. Untuk mengikuti program ini, pelanggan cukup menukarkan poin yang dimiliki.

Setiap lima poin bonus bisa ditukarkan dengan 1 nomor undian. Sementara untuk poin regular, setiap 17 poin reguler bisa ditukar dengan satu nomor undian. Pelanggan hanya dikutip biaya pengiriman SMS Rp 1,- untuk setiap SMS yang dikirimkan.

Pada pengundian tahap ketiga (periode 1 September-30 November 2012), pelanggan Telkomsel Jakarta, Bun Miau Fa berhasil memenangkan motor Harley Davidson. Selain Bun Mai Fa, ada tiga pelanggan Telkomsel lain yang memenangkan hadiah mobil MiniCooper yakni Muh Noor (Purwokerto), Bambang Lestant (Jakarta) dan JA Postman Hapit (Palembang).

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement