Rabu 12 Dec 2012 20:09 WIB

Luncurkan A10, Cross Bidik Raja Android Pasar 'Middle Class'

Rep: Muhammad Nur Hasan (MG11)/ Red: Hazliansyah
Cross A10
Cross A10

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di penghujung tahun 2012, Cross Mobilephone memasang target untuk menjadi raja-nya android di kelas menengah (Middle Class). Hal itu dilakukan Cross dengan merilis produk terbarunya, Cross A10.

Cross A10 merupakan android pertama yang diluncurkan Cross.

 

"Fitur pada Cross A10, seperti fitur handphone biasanya yang banyak musik dan gamenya. Cross A10 ini juga menggunakan prosesor qualcomm snapdragon 1 Ghz," kata Janto Djojo selaku Direktur Marketing Cross Mobilephone dalam peluncurannya di Jakarta, Rabu (12/12).

Fitur lain yang menjadi unggulan, lanjut Janto, yakni Cross A10 menyajikan video chat untuk mengekspresikan emosi dalam berkomunikasi.

"Masyarakat pasti mengincar Cross, karena menjadi smartphone dengan segala fitur serta harganya terjangkau," sebut Janto seraya menyebut Cross A10 dibanderol dengan harga sekitar 800 ribuan.

"Smartphone ini diluncurkan agar bisa dijangkau middle class. Kapan lagi masyarakat middle clas indonesia merasakan teknologi canggih?," Serunya.

Mengenai persaingan, Janto tidak terlalu ambil pusing. Ia lebih fokus untuk menjadi raja android di pasar kelas menengah.

‎​"Nggak mikirin pesaing, tapi kami mempunyai visi untuk menjadi raja android pasar middle clas," tutup Janto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement