Selasa 11 Dec 2012 12:35 WIB

Pemesan iPhone 5 Melalui Telkomsel Ditutup Hari Ini

Peluncuran iPhone 5
Peluncuran iPhone 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi anda yang sangat menginginkan iPhone 5 namun belum sempat memesan, anda masih punya kesempatan. Telkomsel masih membuka pre-order iPhone 5 melalui www.telkomsel.com/iphone hingga hari ini, Selasa (11/12). 

Untuk memesan produk terbaru Apple itu, pelanggan wajib mengisi beberapa form yang telah disediakan. Mereka juga harus melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp 500 ribu secara online dengan menggunakan kartu kredit berjenis Visa atau Mastercard. "Dengan melakukan pre-order, pelanggan  tidak perlu khawatir kehabisan stok jika sudah melakukan pre order," ujar Head of Postpaid & Broadband Marketing Communications Division Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Telkomsel memberikan pilihan paket menarik dengan harga terjangkau pada masa pre order ini. Pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga Rp 1,75 juta melalui mekanisme penukaran Telkomsel Poin dan Mandiri Fiesta Poin. Selain itu juga tersedia cicilan 0 persen dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri, BCA dan BNI. 

Untuk pre order iPhone 5 ini, Telkomsel menerapkan mekanisme bundling dengan kartuHalo. Pelanggan dapat menikmati paket iPhone 5 melalui aplikasi Kartu Halo dengan nomor baru atau menggunakan nomor Kartu Halo yang telah dimiliki. Sedangkan paket bundling dengan simpati dan kartu As, lanjut Nirwan, bisa didapatkan oleh pelanggan di Grapari dan mitra Telkomsel setelah produk resmi diluncurkan.

Produk terbaru dari Apple ini sebenarnya telah dirilis sejak 12 September lalu, Namun baru dijadwalkan masuk ke Indonesia pada 14 Desember mendatang. iPhone 5 merupakan telepon pintar tertipis dan teringan di dunia. Bobotnya hanya 112 gram atau 20 persen lebih ringan dari iPhone 4s. 

Ponsel ini juga memiliki layar 4 inci, lebih besar dibanding pendahulunya yang hanya 3,7 inci. Layar iPhone terbaru ini dilengkapi teknologi Retina Display beresolusi 1136 x 640 pixel dengan aspek rasio 16:9. iPhone 5 juga menggunakan prosesor A6 dan konektivitas 4G LTE (Long Term Evolution).

 

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement