Senin 10 Dec 2012 18:36 WIB

Instagram ‘Ceraikan’ Twitter

Demo aplikasi Instagram pada ponsel iPhone.
Foto: Karly Domb Sadof/AP
Demo aplikasi Instagram pada ponsel iPhone.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kini, para pengguna Twitter tampaknya tidak bisa lagi menikmati hasil olahan foto dari Instagram. Ini lantaran, Instagram telah memutus hubungan dengan Twitter. 

Pernyataan di blog Twitter tertanggal 9 Desember menjelaskan, Instagram telah menonaktifkan integrasi foto dengan Twitter. Dengan ini maka foto tidak akan muncul lagi tiap Tweet dan galeri foto si pengguna itu sendiri. 

“Namun link Tweet foto ke Instagram masih tersedia, tetapi tidak dapat melihat foto di Twitter seperti yang sudah-sudah,” tulis blog tersebut.

Kevin Systrom, CEO Instagram pada Le Web mengatakan, alasan utama menghilangkan integrasi ke Twitter karena menginginkan penggunanya untuk melihat foto langsung dari website mereka. Bukan dari Twitter.

Sejauh ini kesuksesan Instagram tidak terlepas dari pengaruh Twitter yang cukup banyak menampung foto-foto dari Instagram. Dengan hilangnya integrasi tersebut, akankah Instagram tetap banyak peminatnya? Atau bahkan malah lebih sepi yang melihat foto-foto penggunanya? Bagaimana menurutmu?

sumber : www.jeruknipis.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement