Rabu 05 Dec 2012 17:02 WIB

XL Luncurkan Tarif Murah XL-KU

Layanan XL Tunai
Layanan XL Tunai

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- PT XL Axiata Tbk meluncurkan tarif baru XL-KU yang lebih murah dan hemat untuk menjawab kebutuhan pasar telekomunikasi yang terus meningkat.

"Tarif baru XL-KU merupakan kado istimewa di penghujung 2012, dengan tarif terjangkau dan kualitas terbaik XL kembali melengkapi kebutuhan pelanggan akan layanan 'voice' (telepon), SMS, dan data," kata Regional Seller Operation Manager PT XL Axiata Yogyakarta Eka Dwidasa di Sleman, Rabu (5/12).

Ia menjelaskan, dalam program layanan tarif XL-KU, pelanggan dimanjakan dengan tarif hemat XL prabayar seperti untuk paket layanan gratis telepon seharian hingga pukul 24.00 WIB. "Hanya pakai Rp1.000, gratis nelepon sehari penuh, dimana tarif berlaku akumulasi dan berlaku serentak secara nasional," katanya.

Ia mengatakan dengan promo itu pelanggan di wilayah Area Central Region yang meliputi Tasikmalaya, Kudus, Purwodadi, Semarang, Magelang, Pekalongan, Salatiga, Solo, Wonogiri, dan Klaten bisa menikmati tarif baru XL.

"Cara mendapatkan promo tersebut mudah, cukup membeli kartu perdana XL-KU yang berlaku mulai 5 Desember, pelanggan sudah dapat menikmati tarif murah XK-KU, untuk pelanggan lama dapat mengaktifkan penawaran ini hanya dengan mengetik *123# di ponselnya," katanya.

Eka mengharapkan produk itu mempertegas perbedaan produk dengan ragam produk yang diluncurkan kompetitor dan akan menjadi 'trend setter' produk telekomunikasi saat ini.

"XL-KU nantinya akan menjadi 'single product' terlebih kepada manfaat yang akan dirasakan pelanggan dan secara otomatis akan menggantikan berbagai macam kartu perdana yang ditawarkan dengan ragam fungsi yang berbeda-beda," tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement