Rabu 05 Dec 2012 13:42 WIB

XL Luncurkan Kado Istimewa Akhir Tahun

Rep: Lingga Permesti/ Red: Fitria Andayani
Seorang pel;anggan menikmati layanan XL
Seorang pel;anggan menikmati layanan XL

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT XL Axiata Tbk (XL) mempersembahkan kado istimewa di akhir tahun 2012. XL meluncurkan tarif baru XL-KU di seluruh Indonesia.  

Vice Presiden XL Central Region, Nuruddin Al Fithroh mengatakan, XL-KU merupakan kado istimewa di penghujung tahun 2012 untuk pelanggan setia XL. "Dengan tarif terjangkau dan kualitas terbaik, XL-KU kembali melengkapi kebutuhan pelanggan akan layanan voice, SMS, dan data," jelasnya, Rabu (5/12).

Dalam program layanan XL-KU ini, pelanggan dimanjakan dengan tarif hemat XL prabayar. Seperti paket layanan gratis menelpon seharian hingga pukul 24.00 ke sesama XL. "Pakai hanya seribu, gratis nelpon sehari penuh. Tarif berlaku akumulasi dan berlaku serentak secara nasional,"ujar Nuruddin. Selain itu, pelanggan XL-Ku dapat menikmati paket sms. Sms sekali untuk mendapatkan gratis 10 ribu SMS. 

Cara mendapatkan promo ini pun cukup mudah. Hanya dengan membeli kartu perdana XL-KU, pelanggan sudah dapat menikmati tarif dasyat XL-KU. Sedangkan pelanggan lama dapat mengaktifkan penawaran ini hanya dengan mengetik *123# di ponsel. Untuk wilayah lain di Indonesia, skema tarif dapat diakses di www.xl.co.id.

Produk ini diharap akan mempertegas perbedaan produk dengan ragam produk yang diluncurkan kompetitor. Nuruddin juga berharap, XL-KU akan menjadi trend setter produk telekomunikasi saat ini. Tidak hanya itu, XL-KU nantinya akan secara otomatis dapat menggantikan berbagai macam kartu perdana yang ditawarkan dengan ragam fungsi yang berbeda-beda. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement