Selasa 04 Dec 2012 10:28 WIB

OS Terbaru untuk Sony Xperia

Xperia go
Xperia go

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sony Mobile mengumumkan telah merilis perangkat lunak pembaruan teranyar untuk ponsel Xperia P, Xperia U, Xperia go, dan Xperia sola.

Melalui blog resmi perusahannya, Sony mengatakan, software OS Android Ice Cream Sandwich yang sudah diperbarui itu telah meliputi perbaikan-perbaikan bug yang ada sebelumnya.

Perbaikan yang telah dilakukan misalnya pada stabilitas, wifi, tethering/portable hotspot, kamera (capture dan playback), NFC, dan perpesanan (messaging).

Semua pengguna Xperia P akan menerima pemberitahuan jika pembaruan sudah siap. Tapi ketersediaan langsung di ponsel mungkin akan berbeda pada masing-masing operator.

Sementara bagi pengguna Xperia U, Xperia go, dan Xperia sola yang sudah menggunakan Ice Cream Sandwich, akan menerima pemberitahuan melalui ponsel dan bisa mengunduh langsung perangkat lunak tersebut secara online.

Bagi pengguna yang selama ini menggunakan Gingerbread, pembaruan bisa dilakukan dengan menggunakan PC Companion atau Bridge for Mac.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement