Selasa 04 Dec 2012 07:10 WIB

14 Desember iPhone 5 Masuk Pasar Indonesia?

Peluncuran iPhone 5
Peluncuran iPhone 5

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Apple memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menggeber pemasaran produk terbarunya, iPhone 5. Direncanakan produk terbaru ini akan masuk pasar di 55 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Pekan pertama, iPhone akan menyambangi Korea Selatan. Di negara pabrikan Samsung dan LG ini, iPhone 5 akan dipasarkan mulai 7 Desember 2012.

Sepekan berikutnya giliran 33 negara yang akan disambangi iPhone 5. iPhone akan dipasarkan di Bahama, Bahrain, Bolivia, Brazil, Cili, Cina, Kosta Rika, Cyprus, Ecuador, Grenada,  Israel, Jamaica, Jordania, Kuwait, Macedonia, Malaysia, Moldova, Montenegro, Panama, Paraguay, Philippine, Qatar, Russia, Saudi Arabia, Afrika Selatan, Taiwan, Turki, Uni Emirat Arab dan Venezuela.

Bagaimana dengan Indonesia. Indonesia masuk dalam kelompok 33 negara ini. iPhone 5, berdasarkan agenda Apple akan hadir mulai tanggal 14 Desember 2014.

Selanjutnya iPhone 5 akan hadir di 11 negara seperti Afrika. Pada 21 Desember iPhone 5 akan dipasarkan di Barbados, Botswana, Kamerun, Central African Republic, Mesir, Guinea, Ivory Pantai Gading, Kenya, Madagascar, Mali, Mauritius, Moroko, Nigeria, Senegal, Uganda, Tunisia dan Vietnam.

Saat ini iPhone 5 telah dipasarkan di 47 negara. Dengan penambahan 55 negara, praktis iPhone 5 telah menjangkau 102 negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement