Senin 03 Dec 2012 17:29 WIB

Siap-siap..Ini 10 Game Terbaru yang Dirilis Akhir 2012 (2-habis)

Rep: Nur Aini/ Red: Hafidz Muftisany
Toki Tori 2
Toki Tori 2

REPUBLIKA.CO.ID, 5.Paper Mario Sticker Star yang akan dirilis 7 Desember di Eropa dan 11 November di Amerika Utara dengan platform 3DS.

Game ini hadir dengan gaya visual pop-up yang membuatnya cocok menggunakan sistem 3DS. Pemain harus menemukan stiker yang berada di sekeliling latar game, dimana Mario mendapat sejumlah serangan. Sejumlah objek dunia nyata juga dapat ditemukan dan dapat ditukarkan dengan stiker untuk meningkatkan kemampuan karakter.

6. Halo 4 Crimson Map Pack DLC yang dirilis 10 Desember di seluruh dunia dengan platform Xbox 360.

Permainan tentang penembak. Fiturnya mencakup tiga arena permainan multi pemain yang dua diantaranya dapat dimainkan hingga 12 pemain.

7. Dishonored Dunwall City Trials DLC yang akan dirilis 11 Desember dengan platform xbox 360, PS3, dan PC

Fitur permainan ini menampilkan tiga peta tantangan dengan tes peperangan dan berbagai kemampuan akrobat. Tantangan dalam permainan ini termasuk arena waktu, tes pembunuhan dan arena peperangan untuk melawan musuh.

8. Hawken yang dirili 12 Desember dengan platform PC.

Permainan ini dapat dimainkan beberapa pemain yang menempatkan pemain di kokpit pribadi dengan detail pesawat sci-fi. Game ini mengadopsi model permainan gratis seperti League of Legend dan DOTA 2 yang memperbolehkan pemain bermain secara gratis dan membeli tambahan fitur game selanjutnya.

9. Forza Horizon: Ralyy Expansion Pack DLC yang akan dirilis 18 Desember dengan platform Xbox 360.

Permainan ini didesain untuk memberikan pengalaman reli yang sebenarnya dengan berbagai tantangan arena, model mobil berbeda, dan tambahan sopir pengganti.

10. Toki Tori 2 yang akan dirilis pada 20 Desmber dengan platform Wii U di PC dan Mac.

Fitur game ini memiliki puzzle yang dinamis dengan beberapa level dengan pemecahan puzzle yang didasarkan pada interaksi dengan lingkungan. Fitur pada Wii U akan menampilkan editor penuh yang membolehkan pemain membangun levelnya sendiri menggunakan GamePad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement