Senin 03 Dec 2012 17:16 WIB

Siap-siap..Ini 10 Game Terbaru yang Dirilis Akhir 2012 (1)

Rep: Nur Aini/ Red: Hafidz Muftisany
Grand Theft Auto 3
Grand Theft Auto 3

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON---Penggemar game di seluruh dunia akan dimanjakan dengan kehadiran 10 game terbaru yang dirilis Desember ini. Berikut game terbaru, seperti dikutip dari digitalspy, yang bisa menemani hingga tahun baru mendatang.

1. Skyrim: Dragonborn DLC yang akan dirilis 4 Desember di seluruh dunia dengan platform Xbox 360.

Dalam ekspansi kedua Skyrim, Dragonborn akan membawa pemain dalam perjalanan ke Solstheim, sebuah pulau yang terkenal karena bersalju dan hasil tambang, yang berlokasi di timur Skyrim. Terdapat puluhan rahasia untuk ditemukan, mengendarai naga, hingga beberapa baju baru, mantra-mantra, dan tentu, teriakan.

2. Tony Hawk's Skater HD Revert Pack DLC yang akan dirilis di seluruh dunia pada 4 Desember dengan platform Xbox Live, PSN, dan PC.

Set pertama dari konten baru ini merupakan hasil pembuatan kembali HD klasik Tony Hawk. Permainan ini menawarkan tiga tingkat, termasuk bandara, serta skater dan trik-trik baru.

3. GTA: Vice City 10th Anniversary Edition yang akan rilis pada 6 Desember di seluruh dunia dengan platform iOS dan Android.

Mengikuti seri, Grand Theft Auto 3 yang dirilis kembali dalam perangkat mobile, game ini akan menampilkan fitur klasik PS2 dengan judul GTA: Vice City. Game ini sudah beradaptasi dengan smartphone dan tablet layar sentuh dan beberapa fitur terbaru.

4. Guardians of Middle-earth, rilis pada 7 Desember di seluruh dunia dengan platform Xbox Live, PSN, dan PS3.

Game ini tersedia untuk didownload di Xbox Live dan PSN serta toko ritel PS3. Permainan ini mengadaptasi set film Lord of the Rings yang dapat dimainkan beberapa pemain secara online (multiplayer online battle arena) dengan fitur 20 karakter serta dua peta. Game ini juga akan menyediakan tema film Hobbits setelah dirilis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement