Senin 26 Nov 2012 18:53 WIB

Ada Tombol Facebook di Nokia Asha 205

Nokia Asha 205
Nokia Asha 205

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Nokia meluncurkan ponsel Asha 205 dengan penambahan tombol Facebook. Produk ini pertama kali diluncurkan di Indonesia.

"Indonesia mendapatkan penghargaan untuk meluncurkan ponsel ini pertama kali di dunia," kata Presiden Direktur Nokia Indonesia Martin Chirotarrab ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Senin (26/11).

Chirotarrab mengatakan Facebook memegang peranan sosial yang besar di masyarakat Indonesia, tingga satu 'klik' pengguna bisa langsung masuk ke jejaring itu.

Nokia Asha 205 yang memiliki keyboard QWERTY mempunyai dua pilihan kartu yaitu single sim dan dual SIM  Terdapat juga fitur ‘Slam’ untuk berbagi konten seperti foto, video, musik dengan cepat berkat teknologi bluetooth.

Fitur penting lainnya Nokia Asha 205 meliputi:  Layar notifikasi eBuddy yang memungkinkan pengguna terus meng-update pembicaraan terbaru.

Aplikasi web Nokia Life+ yang gratis dan paket mobile entertainment yang komprehensif termasuk 40 EA Games gratis.

Waktu standby yang luar biasa: hingga 37 hari dengan single-SIM dan hingga 25 hari dengan dual-SIM Nokia Asha 205 tersedia dalam warna Cyan, Magenta dan Orange.

Perkiraan harga ritel untuk Nokia Asha 205 adalah sekitar Rp 599,000 dan tersedia di Indonesia pada bulan Desember 2012.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement