Jumat 23 Nov 2012 09:56 WIB

Perluas Pasar di Indonesia, Fortinet Gandeng Synnex Metrodata

Fortinet FortiGate 3240C
Fortinet FortiGate 3240C

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Guna meningkatkan penetrasi pasar di Indonesia Fortinet menggandeng PT Synnex Metrodata Indonesia. Synnex menjadi distributor untuk seluruh solusi keamanan jaringan milik Fortinet di Indonesia.

Penunjukan itu sendiri merupakan pengembangan dari distribusi yang sudah berjalan bersama Avnet Datamation Solution dan EGuardian Indonesia. Selanjutnya Synnex akan mendistribusikan FortiGate..

Fortigate merupakan solusi penanganan multi-threat terintegrasi dan juga solusi keamanan terbaru dari vendor yang melindungi infrastruktur TI perusahaan secara lebih luas, mulai dari endpoints dan database hingga aplikasi Web dan jaringan lanjutannya.

 

“Pasar keamanan TI di Indonesia saat ini berkembang dengan pesat dan kami memerlukan distributor aktif untuk membantu perluasan bisnis kami di luar Jakarta,'' kata Jeremy Andreas, Country Sales Manager Fortinet di Indonesia.

 

Jeremy menambahkan melalui kerjasama dengan Synnex jangkauan reseller Fortinet akan semakin luas, meliputi Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan dan Makassar yang merupakan area target pertumbuhan jangka menengah PT Synnex Metrodata Indonesia. Fortinet dan PT Synnex Metrodata Indonesia juga merencanakan langkah agresif untuk menggandeng mitra reseller dalam beberapa bulan mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement