Kamis 22 Nov 2012 07:31 WIB

Telkomsel Geliatkan Kembali Industri Konten Kreatif

Rep: Rosita Budi Suryaningsih / Red: Hazliansyah
Logo Telkomsel.
Foto: blogspot.com
Logo Telkomsel.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Bersama 150 mitra Value Added Service (VAS) dan Content Service Partner, Telkomsel meneken nota kerjasama untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. Selain itu, Telkomsel juga menyerukan agar para mitra bisa menggeliatkan kembali industri konten kreatif.

Project Director Service, Content, Application, and Portal Task Force (SCAP) Telkomsel Gideon E Purnomo, mengatakan upaya yang dilakukan pihaknya ini diharapkan mampu menjadi breakthrough untuk memajukan kembali industri konten kreatif dalam era konvergensi media.

"Kesalahan yang dulu dilakukan agar bisa diperbaiki agar dapat melanjutkan kembali aktivitas di dunia kreatif," ujarnya dalam acara One Comitment Telkomsel VAS and Content Provider Gathering, Rabu (21/11).

Menurutnya, bisnis konten dan dunia digital, akan menjadi bisnis dan harapan di masa depan, terutama bagi operator seluler. Sayangnya, masyarakat Indonesia masih takut dan khawatir karena peristiwa yang disebut black october setahun lalu, dimana banjir konten jadi meresahkan dan merugikan pelanggan.

Karena black october, menurutnya bisnis digital sangat menurun bahkan hingga sekarang. Hal ini diperparah lagi dengan belum adanya regulasi dari pemerintah untuk mengatur hal ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement