Kamis 08 Nov 2012 23:11 WIB

Bangun 6.000 BTS XL Raih Rekor Bisnis

BTS XL di Cipularang
BTS XL di Cipularang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT XL Axiata mencatat rekor baru dalam pembangunan infrastruktur telekomunikasi. Pembangunan 6.000 unit base transceiver station (BTS) sepanjang tahun 2011, berhasil meraih penghargaan Rekor BIsnis (Rebi).

VP Project Management XL – Agus Simorangkir menerima penghargaan tersebut di Jakarta, Kamis (8/11) menyatakan bahwa membangun ribuan BTS bukan karena ingin memenangi Rekor Bisnis ini.

''Kami membangun infrastruktur seagresif itu lebih karena untuk memenuhi kebutuhan atas infrastruktur yang modern, yang akan mendukung layanan kami kepada pelanggan,'' kata Agus. Menurut Agus, seiring dengan terus meningkatnya trafik layanan data di hampir semua wilayah di Indonesia, XL harus bisa membangun infrastruktur pendukungnya dalam jumlah yang banyak dan dalam waktu yang singkat”.

Ajang Rekor BIsnis diinisiasi oleh TERA Foundation dan Harian Seputar Indonesia dan diberikan kepada pelaku usaha dan bisnis yang dinilai berhasil dalam inovasi dan bermanfaat bagi dunia usaha serta masyarakat. Tercatat ratusan perusahaan dari berbagai bidang yang mengikuti seleksi. Pengakuan Rekor Bisnis diberikan setelah melalui serangkaian seleksi dan penilaian oleh dewan juri yang terdiri dari para ahli bisnis, pelaku usaha, akademisi, dan jurnalis.

Penyelenggara mencatat, tahun ini para peserta menunjukkan klaim yang terkait dengan improvement yang telah dilakukan. Bagi konsumen, hal ini merupakan pertanda baik karena perusahaan yang memproduksi barang/jasa terus berusaha memberikan produk yang terbaik, misalnya dengan menghasilkan proses lebih cepat, produk inovatif, peningkatan kualitas service center, dan berbagai terobosan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement