Kamis 01 Nov 2012 18:32 WIB

Indocomtech Gelar Kompetisi Overlocking

Indocomtech
Foto: wihdan
Indocomtech

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indocomtech 2012 menggelar kompetisi meningkatkan performa komputer (overclocking) bertajuk AOCT 2012. Kompetisi di diselenggarakan di booth Intel mulai hari ini sampai Minggu (4/11).

"Di sini mempertandingkan overclocker pemula yang diharapkan bisa membantu proses regenerasi overclocker-overclocker Indonesia," kata Dedy Irvan selaku penyelenggara AOCT 2012 di Jakarta, Kamis.

Para peserta kompetisi juga diajarkan terlebih dahulu mengenai proses overclocking sehingga mereka yang pemula juga bisa mendapatkan pengetahuan sebelum benar-benar bertanding.

Ada tiga motherboard yang digunakan dalam AOCT 2012 yaitu ASUS, GIGABYTE, dan MSi. Sementara itu untuk prosesornya, digunakan Intel Core i5 3570K.

"Prosesor seri K milik Intel itu gampang di overclock," kata Irvan.

Selama kompetisi berlangsung, para pengunjung pun bisa melihat bagaimana proses overclocking tersebut berlangsung. Mereka juga bisa berinteraksi dengan overclocker-overclocker Indonesia yang sudah berkiprah di kompetisi internasional.

"Di sini bisa ketemu (overclocker) profesional, kumpul-kumpul, dan dapet banyak pengalaman juga," kata salah satu peserta AOCT 2012, Ahmad Nur Fatomi.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement