Kamis 01 Nov 2012 03:17 WIB

Game Grand Theft Auto V Meluncur Global 2013

Grand Theft Auto V
Foto: ROCKSTAR
Grand Theft Auto V

REPUBLIKA.CO.ID, Kabar mencerahkan bagi gamersfanatis yang doyan mengeluarkan hasrat ngebut ugal-ugalan secara virtual. Pengembang Game ternama, Rockstar Games mengumumkan, Selasa (30/10), bahwa musim semi 2013 bakal menjadi periode rilis dunia untuk  Grand Theft Auto V dalam versi Xbox 360 dan PlayStation 3.

Demi membuat antusiasi massa gamer, Rockstar juga menekankan order sebelum rilis terhadap Grand Theft Auto V bisa dilakukan di mana saja sejak 5 November nanti. Mereka, seperti dilansir CNet, juga menjanjikan peluncuan 'host' informasi terbaru yang terkait game tersebut.

Dalam beberapa bulan terakhir, Rockstar sudah membuat menggelitik fans Grand Theft yang penasaran dengan puluhan potongan gambar dari GTA V.

Hanya saja, Rockstar tidak menyebut versi PC game tersebut dalam pengumuman dan hanya memberi informasi sedikit sebagai tanggapan suara-suara yang mempertanyakan hal itu.

"Kami saat ini fokus kepada versi Xbox 360 dan PS3 dan belum memiliki detail yang bisa dibagi mengenai versi komputer," ujar perwakilan Rockstar.

"Grand Theft Auto kali ini mengambil latar California Selatan dengan imaji yang di permak ulang, dalam dunia game seru dan terbesar yang pernah dibuat,  mulai dari kota Los Santos dan bermil-mil membentang dari puncak pegunungan hingga kedalaman laut." ujar pengembang game dalam sebuah postingan blog.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement