Selasa 30 Oct 2012 21:35 WIB

Samsung Mencoba Peruntungan dengan Notebook Berprosesor AMD

Model memamerkan notebook Samsung NP535 saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa (10/7).
Foto: ANTARA
Model memamerkan notebook Samsung NP535 saat peluncuran produk tersebut di Jakarta, Selasa (10/7).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Samsung bersama AMD meluncurkan Samsung Notebook Series 5 Ultrathin 535U4X di pasar Indonesia. Produk ini melengkapi jajaran dari Samsung series 5 Ultrathin  tipe 535U3C.

"Konsumen saat ini menginginkan notebook PC yang ringan dan tipis untuk kebutuhan mobilitas, berkapasitas instant-on, memiliki kualitas gambar yang baikmampu memainkan game 3D dan DirectX, video HD berkualitas tinggi, serta ketahanan baterai yang lama," ujar General Manager ASEAN, AMD Far East Ltd, Sim Ryan di Jakarta, Selasa.

Samsung Notebook Series 5 Ultrathin 535U4X merupakan notebook ultrathin pertama di Indonesia yang menawarkan teknologi AMD Radeon Dual Graphics dan layar lebih besar.  

Pada Samsung Notebook Series 5 Ultrathin 535U4X dibenamkan generasi kedua AMD A-Series APU yang memberikan performa per watt ganda dibanding dengan generasi sebelumnya. Teknologi APU yang digunakan memiliki 4 inti (core), dan juga menampilkan AMD HD Media Accelerator, yaitu teknologi yang didesain untuk mengoptimalkan kualitas video dan mempercepat konvergensi file video.

Dengan kecepatan processor yang lebih tinggi dan grafis AMD Radeon HD 7000 Series yang memberikan peningkatan performa hingga 56 persen dibanding generasi sebelumnya.

Ultrathin 535U4X sendiri merupakan notebook ultrathin pertama yang mengusung teknologi AMD Radeon Dual Graphics di Indonesia. Pada notebook ultrathin ini, AMD  Quad-Core A8-455M APU dnegan AMD Radeon HD 7600G digabungkan dengan AMD Radeon 7550M (dengan 1GBGDDR3 Graphic Memory) menggunakan teknologi AMD Radeon Dual Graphics.

"Ini perpaduan sempurna dari portabilitas, AMD Radeon Dual Graphics dan kinerja superior," kata Information Technologi Business Director Samsung Electronics Indonesia Sung Khiun.

Tampil dengan desain tipis 20 mm dan berat 1,81 kg, beragam fitur dan teknologi unggulan terbaru juga dihadirkan dalam produk ini mulai dari kapasitas HDD yang 1 TB hingga layar 14 inchi HD SuperBright 14 inchi dengan teknologi Anti Reflective.

Produk ini dilepas dengan harga Rp 7.290.000.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement