Selasa 30 Oct 2012 19:57 WIB

Tiga Andromax Terbaru Smartfren Dukung Layanan Confernce Call

Tiga Andromax Smartfren
Tiga Andromax Smartfren

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA, meluncurkan tiga produk baru yakni New Andromax Tab 7.0, Andromax-i 4.0, dan USB Modem WiFi EV-DO Rev.Bm

"Hari ini kami meluncurkan tiga produk dari masing-masing divisi," kata Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat jumpa wartawan di Jakarta, Selasa. Ketiga gadget tersebut, diakui Djoko merupakan kelanjutan dari produk sebelumnya, Andromax 7.0 dan Andromax-i 3.5.

Djoko mengklaim bahwa ketiga produk keluarannya ini telah diperbaharui dari pendahulunya. "Tentu kami upgrade," katanya. New Andromax 7.0 punya  kapasitas memori internal kini mencapai 8Gb, dengan prosesor ATM Cortex - A9 1GHz.

Tablet ini juga sudah menggunakan operatis system 4.0 Ice Cream Sandwhich. "Pengguna juga bisa video chat, conference call karena kamera belakangnya sudah 2 Megapixel dan kamera depan 3 Megapixel," katanya.

Smartfren juga meluncurkan telepon selular pintar Andromax-i, telepon selular dual-on berbasis Android OS 4.0, Ice Cream Sandwich.

"Jadi bisa menggunakan satu buah provider GSM," katanya. Djoko menambahkan, dua produk ini dijual bundling dengan provider Smartfren.

Untuk tablet harga dibandrol Rp1,650 juta sedangkan ponsel pintar harga Rp1,199 juta. "Kami menyasar anak sekolah, mahasiswa, dan pekerja lewat harga murahnya," katanya.

Tablet serta ponsel ini juga dilengkapi dengan fungsi WiFi Tethering hingga lima pengguna lainnya.

Smartfren juga meluncurkan  USB Modem WiFi EV-DO Rev.Bm   dengan kemampuan WiFi Tethering hingga lima pengguna.

Selain itu Djoko mengatakan, modem juga bisa digunakan dimanapun. "Asal ada USB port, modem ini bisa dipakai, bahkan dimobil," katanya.

Untuk USB Modem, harga dibandrol Rp599 ribu. Ketiga produk ini, menurut Djoko akan mulai dipasarkan ke publik dua minggu sejak diluncurkan.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement