Selasa 30 Oct 2012 08:09 WIB

HP Rilis Ultrabook Premium Terbaru

HP Spectre
HP Spectre

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hewlett Packard (HP) Indonesia kembali meluncurkan ultrabook premium HP Ultrabook SpectreXT yang menghadirkan teknologi-teknologi mutakhir HP.

Sebelumnya, HP telah memperkenalkan Folio13, HP ENVY14 Spectre, HP ENVY 4 dan HP Pavilion dm4 Beats Edition.

"Mengikuti kesuksesan HP Folio13 dan HP ENVY14 Spectre, kami menawarkan SpectreXT," kata Category Director, Printing and Personal Systems Group, HP Indonesia Blair Crookston ketika menggelar jumpa media di Jakarta pada Senin.

HP menyematkan teknologi-teknologi hebat seperti Beats Audio untuk menghasilkan suara jernih, teknologi CoolSense untuk menyesuaikan putaran kipas sehingga membuat laptop tetap tipis. HP TrueVision HD Webcam menghadirkan tampilan gambar HD yang tajam, bersih dan memudahkan pengguna yang sedang webcam di ruangan yang redup.

Perangkat itu memiliki desain yang tipis hanya 14,5mm dan bobot hanya 1,39 Kg dengan layar HD berukuran 13,3-inci.

HP SpectreXT menggunakan solid stage storage sebesar 256 GB dengan baterai yang mampu menyala hingga 8 jam lamanya.

Ada fitur Intel Smart Connect Technology yang mampu mengupdate email secara otomatis meskipun notebook dalam keadaan istirahat/sleep mode.

"Ultrabook ini menghadirkan kecepatan tinggi berkat ultrafast mSATA solid state drive dan Intel Rapid Start Technology yaang memungkinkan waktu boot dan resume berlangsung cepat," kata Notebook Lead Personal System Group HP Indonesia Cynthia Defjan.

Model itu dibanderol dengan harga Rp.13.499.000 (dengan OS Windows8) dan Rp.13.299.000 (dengan OS Windows7).

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement