Senin 29 Oct 2012 19:34 WIB

Microsoft tak Tertarik Tablet 7 Inci

Microsoft Surface
Microsoft Surface

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Microsoft Corporation, mengatakan perusahaannya tidak berencana untuk memproduksi tablet berukuran tujuh hingga delapan inci seperti perangkat berbasis Android Google, Amazon Kindle Fire, maupun Apple dengan iPad mini.

Wakil Presiden dan CFO Microsoft Windows Group di Inggris, Tami Reller, seperti dikutip Wired UK, membenarkan perihal tidak adanya rencana produksi tablet tujuh inci.

"10,1 inci dan di atasnya," kata Reller tentang sekitar seribu perangkat berbasis sistem operasi Windows 8 yang siap memenuhi pasar perangkat komputer di seluruh dunia.

Tablet Suface yang diluncurkan bersama Windows 8 dan Windows RT mempunyai dimensi layar 10,81 inci dengan berat 680 gram (1,5 pon).

Sementara, beberapa perusahaan kompetitor telah mempunyai tablet berukuran sekitar tujuh inci. Seperti Apple iPad mini mempunyai ukuran 7,9 inci dengan berat 0,68 pon.

Kemudian, Google Nexus mempunyai dua varian produk berdasarkan ukurannya yaitu tujuh inci dan 10 inci; lalu perangkat Amazon dengan tablet Kindle Fire yang juga berukuran tujuh inci.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement