Rabu 24 Oct 2012 20:07 WIB

Indosat Luncurkan Layanan Data Super 3G +

Layanan internet Indosat
Foto: antara
Layanan internet Indosat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Indosat menghadirkan layanan data Super 3G+ yang berlaku secara nasional, demikian disampaikan Director & Chief Commercial PT Indosat, Erik Meijer.

"Pada tahap awal, kami menghadirkan layanan 3G+ di Padang dan Bukit Tinggi, Sumatera Barat, tepatnya pada tanggal 6 Oktober 2012, dan kini kami menghadirkan layanan Super 3G+ secara nasional," kata Erik Meijer di Jakarta, Rabu.

Ia mengatakan bahwa layanan data itu ditawarkan kepada semua pelanggan dengan dua paket menarik, yaitu Paket Kuota dan Paket Unlimited.

Indosat Super 3G+ adalah layanan internet data pada jaringan 2G ataupun 3G dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps dan kuota terbesar sampai dengan 7.5 GB.

"Dengan tarif yang terjangkau layanan ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Indosat di semua device, baik smartphone maupun modem keluaran terkini," katanya.

Ia menambahkan, untuk Paket Kuota tersedia tiga pilihan yang disediakan sesuai kebutuhan, yaitu paket harian Rp 2.000, paket mingguan Rp 10.000, dan paket bulanan mulai Rp 25.000, sampai Rp 200.000.

Pelanggan juga mendapatkan keuntungan tambahan kuota bonus yang bisa digunakan antara pukul 00.00 dan 06.00 WIB setiap hari (sesuai dengan masa aktif paket yang diregistrasi).

Untuk Paket Kuota, kata dia, promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2012.

Untuk dapat menikmati Layanan Indosat Super 3G+ pelanggan Indosat, baik prabayar (IM3, Mentari) maupun pascabayar, dapat melakukan aktifasi dengan cara tekan *123*4*1#.

Erik Meijer mengatakan, saat ini, layanan data kecepatan tinggi atau broadband telah menjadi tren baru di tengah masyarakat.

"Hal itu ditandai dengan maraknya penggunaan media sosial, penjelajahan internet, dan sarana surat elektronik," katanya. Ia berharap layanan data Super 3G+ dapat memenuhi kebutuhan pelanggan terhadap layanan data.

"Kami siapkan kuota terbesar hingga 7,5 GB dengan kecepatan 7,2 Mbps. Pelanggan juga dapat memilih paket sesuai dengan kebutuhan," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement