Rabu 24 Oct 2012 20:01 WIB

Axis Tantang Operator Besar Adu Inovasi

Axis
Foto: Axis
Axis

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Axis memosisikan diri sebagai penantang pasar bagi para pemain besar dalam industri seluler Indonesia melalui penyediaan layanan yang inovatif.

"Kami memosisikan diri sebagai penantang pasar bagi pemain besar di industri seluler karena perusahaan telah menantang industri melalui penyediaan layanan yang lebih hemat," kata Presiden Direktur dan CEO Axis, Erik Aas, di Jakarta, Rabu.

Pihaknya juga melakukan penetrasi pasar yang mendalam untuk menjadikan layanan seluler yang diklaimnya paling inovatif terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan terus berusaha untuk menghadirkan penawaran-penawaran yang jujur tanpa syarat dan ketentuan tersembunyi yang merupakan norma di industri seluler Indonesia.

"Beberapa tahun ini, kami telah fokus untuk menghadirkan layanan internet yang terjangkau bagi Indonesia untuk mendukung pertumbuhan sosial ekonomi yang kuat di negara ini," katanya.

Hal ini, kata dia, merupakan tujuan perusahaannya untuk terus menghapus keterbatasan melalui penyediaan produk dan layanan yang inovatif, yang menjadikan komunikasi mudah digunakan dan terjangkau bagi semua penggunanya.

Belum lama ini, operator itu menerima penghargaan "2012 Frost & Sullivan Indonesia Market Challenger of the Year" karena dinilai mampu mendorong pertumbuhan dan kinerja sektor telekomuniksi di Indonesia.

"Kemampuan Axis mendapatkan tambahan spektrum 3G untuk memenuhi kebutuhan konsumsi bandwidth yang besar dan kerja sama dengan Google yang memungkinkan pelanggannya mengirimkan SMS dari akun Gmail mereka secara gratis, menandai sebuah langkah penting karena operator ini meningkatkan akses ke layanan internet bergerak bagi pelanggannya," kata Industry Analyst, ICT Practice, Frost & Sullivan Asia Pacific, Serene Chan.

Pihaknya berharap ke depan operator itu dapat terus menyediakan layanan yang simpel namun inovatif. "Kami percaya bahwa perusahaan penyelenggara layanan seluler ini akan terus menunjukkan kinerja terbaiknya," ujar Serene menambahkan.

Sebelum ini, operator itu telah menerima penghargaan bergengsi "2011 Frost & Sullivan Indonesia Excellence Award for Most Promising Mobile Provider of the Year".

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement