Rabu 24 Oct 2012 15:05 WIB

Smart Data Center Murah untuk Perusahaan Menengah

Avnet Data Center
Avnet Data Center

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Avnet Datamation Solutions, meluncurkan Solusi Smart Data Center dengan harga terjangkau untuk perusahaan kelas menengah. Solusi ini terdiri dari seluruh komponen infrastruktur dan layanan implementasi yang dibutuhkan oleh pelanggan untuk membangun data center berkelas dunia.

Infrastruktur data center tersebut juga tidak hanya terdiri dari komponen inti seperti server, storage dan jaringan, tapi juga termasuk rak, UPS dan sistem pendingin. Layanan penerapannya sendiri terdiri dari instalasi, konfigurasi dan proses penyalaannya (startup).

“Melalui Solusi Smart Data Center, kami mengatasi kebutuhan perusahaan kelas menengah di Indonesia yang ingin mendorong bisnisnya dengan berbasis pada teknologi informasi, namun terkendala oleh keterbatasan sumber daya saat akan membangun data center,” ujar Edwin Lim, Regional Director, ASEAN Avnet Technology Solutions.  

Ia mengklaim, solusi Smart Data Center menyediakan layanan data center berkelas dunia yang lengkap, handal, fleksibel dan siap untuk virtualisasi serta tersedia dengan harga terjangkau.

Edwin Lin menyatakan bahwa Avnet menggabungkan komponen infrastruktur data center yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan pelanggan. Selain itu, Avnet menawarkan ragam pilihan komponen bagi pelanggan sehingga terhindar dari vendor lock-in.

Solusi ini juga memungkinkan pembangunan data center yang cepat dan mudah di ruang manapun yang tersedia, dan tidak perlu membangun ruangan khusus. Data center itu juga mudah untuk dipindahkan karena kesederhanaan konfigurasinya dan footprint yang padat.

Solusi Smart Data Center menawarkan konfigurasi dasar yang memiliki daya skalabilitas tinggi dan mudah diperluas untuk mendukung pertumbuhan bisnis di masa depan. Termasuk dukungan terhadap 25 Mesin Virtual (Virtual Machine).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement