Kamis 18 Oct 2012 22:21 WIB

Seri Terbaru Satellite U840 Total untuk Hiburan

Satellite U840
Foto: toshiba
Satellite U840

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Toshiba Singapore Digital Products & Services Group (DS) hari ini mengumumkan perkembangan jajaran Ultrabook™ mereka dengan diperkenalkannya Satellite U series.

Model terbarunya antara lain Satellite U840W, Ultrabook™ Pertama di Dunia dengan layar Cinematic Ultra-wide 21:9, dan Satellite U840 Ultrabook™ yang pas digunakan sehari-hari. Kedua Ultrabook ™ ini menawarkan sinergi gaya, hiburan, produktifitas dan portabilitas yang ditenagai oleh Prosesor Intel® CoreTM Generasi Ke-3 terbaru. Satellite U840 dan Satellite U840W akan tersedia di Indonesia di kuartal ketiga 2012.

“Toshiba menjadi tolak ukur kategori Ultrabook berkat pengalaman dan kemampuan kami selama lebih dari 25 tahun dalam mengembangkan dan membuat produk-produk komputasi yang tipis serta ringan,” ucap Ms Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Marketing at Toshiba Singapore Pte Ltd, Digital Products & Services Group.

Menurutnya untuk pertama kalinya, konsumen bisa mendapatkan performa dan mobilitas sebuah Ultrabook™ yang terbalut dalam rancangan tipis dan ringan untuk memenuhi segala kebutuhan mereka, baik dari segi harga, performa, hiburan, dan tentunya mobilitas kerja.

 

Satellite U840W adalah Ultrabook™ pertama yang dilengkapi dengan layar Ultra-Wide HD Clear SuperView ukuran 14,4 inci dengan aspek rasio 21:9 cocok bagi mereka yang gemar menonton film namun tetap ingin produktif di saat yang sama.

Ukuran layar ini sangat cocok bagi para penggemar film yang ingin menonton film 2.35:1 dalam format aslinya, yaitu tanpa bar hitam yang biasa ditemukan di layar-layar notebook pada umumnya.

Kualitas gambar yang tinggi pada Ultrabook™ ini ditunjang dengan suara alami yang terpancar melalui sistem pengeras suara stereo Harman Kardon® dan fitur peningkatan kualitas audio SRS Premium Sound™ 3D.

sumber : Toshiba

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement