Jumat 12 Oct 2012 15:14 WIB

Hitachi Rilis Portofolio Baru Infrastruktur Terkonvergensi

Hitachi Unified Storaga VM
Hitachi Unified Storaga VM

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Hitachi Data Systems Corporation memperkenalkan portofolio baru Unified Compute Platform (UPC). Produk terbaru ini diperkenalkan di ajang  VMworld 2012 Eropa yang berlangsung Barcelona, Spanyol.

UPC terbaru merupakan suatu portofolio dari solusi infrastruktur terkonvergensi yang memadukan server, jaringan, dan peranti lunak manajemen terintegrasi untuk beban kerja mission-critical.

“Solusi infrastruktur terkonvergensi telah tersedia di pasaran, namun pada saat perusahaan dan penyedia layanan Cloud berusaha memenuhi kebutuhan aplikasi mission-critical, generasi pertama dari solusi terkonvergensi ini tidak mampu menjawab kebutuhan pelanggan,” ujar Ravi Chalaka, Vice President, Solutions Marketing, Hitachi Data Systems.

Ia menambahkan perusahaan yang mencari solusi infrastruktur terkonvergensi terpaksa menggunakan sistem komoditas yang kurang handal dan kurang responsif, serta memiliki keterbatasan dari sisi skalabilitas dan performa. ''Atau, mereka menggunakan solusi terintegrasi namun tanpa manajemen infrastruktur terpadu,” katanya. Hitachi menjawab kebutuhan itu.

Hitachi Unified Compute Platform (UCP) merupakan salah satu portofolio yang ditawarkan. Ia merupakan solusi infrastruktur Cloud siap pakai yang  komprehensif dan teruji, bisa digelar dengan cepat dan mudah dikelola. Paling tidak ada. Ada 11 penawaran solusi Hitachi UCP baru yang memberikan fleksibilitas dan pilihan bagi pelanggan, berdasarkan dua model infrastruktur terpadu

UCP Pro, merupakan solusi prakonfigurasi dan terintegasi secara erat yang dibangun dari server dan storage Hitachi Data Systems kelas dunia serta komponen jaringan standar industri. Penawaran awal dari jajaran solusi ini adalah UCP Pro for VMware vSphere dengan fitur peranti lunak Hitachi Unified Compute Platform Director untuk manajemen dan orkestrasi VMware vCenter Server secara terintegrasi.

UPC Select, merupakan rangkaian solusi referensi tervalidasi yang dapat dikonfigurasikan dengan menggunakan storage, server, dan peranti lunak manajemen dari Hitachi, untuk aplikasi pada tier utama. UCP Select juga menawarkan solusi terkonvergensi dengan server Cisco Unified Computing System (Cisco UCS).

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement