Kamis 11 Oct 2012 14:59 WIB

3 Gratiskan Twitter untuk Pengguna Always On

Twitter
Twitter

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Setelah memberikan akses gratis ke sepuluh situs terpopuler, kini AlwaysOn – layanan internet mobile dari 3 (Tri) – menambahkan akses Twitter secara gratis bagi para pelanggan.

 “Melihat respon dari masyarakat yang antusias terhadap AlwaysOn, kini Tri menambahkan Twitter sebagai situs yang dapat diakses secara gratis menggunakan AlwaysOn,” kata Bhuwan Kulshreshtha, Chief Commercial Officer 3 (Tri), di Jakarta, Kamis (11/10).

Ia menambahkan bahwa fitur terbaru dari produk AlwaysOn ini mempermudah pelanggan untuk terus terhubung melalui Twitter setiap waktu, tanpa harus mengkhawatirkan kuota dan masa berlaku.

Layanan Twitter gratis melengkapi layanan mengakses situs-situs yang sudah digratiskan sebelumnya, antara lain Facebook, Google, Detik, Kompas, Klik BCA, Toko Bagus, Kaskus, Okezone, VIVAnews, serta layanan chat interaktif eBuddy (FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, Gtalk, dan MSN).

Layanan ini membebaskan pelanggan untuk bersosialisasi di Twitter sesering mungkin, baik memperbarui status, mengunggah foto, berdiskusi, mencari berita terbaru, atau sekedar mengikuti aktivitas seleb.

AlwaysOn merupakan salah satu layanan yang dikembangkan 3. AlwaysOn memberikan fleksibilitas karena memiliki masa berlaku sampai 12 bulan, sehingga pelanggan Tri tidak perlu khawatir kuota tidak dapat dipakai atau hangus sia-sia.

Pelanggan yang mengaktifkan AlwaysOn, mendapatkan kuota gratis 50 MB setiap bulan. Kuota AlwaysOn tidak akan hangus jika tidak dipakai, tetapi akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement