Kamis 11 Oct 2012 05:39 WIB

Sony Rilis Dua Vaio Hybrid

Sony Vaio Duo 11
Sony Vaio Duo 11

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT Sony Indonesia memperkenalkan produk laptop hybrid terbarunya yang menggunakan sistem operasi Windows 8, Vaio Duo 11.

"Vaio Duo 11 akan hadir di Indonesia pada akhir Oktober nanti serentak untuk kawasan Asia Pasifik," kata Pemimpin Penjualan VAIO dan Tablet Sony Indonesia, Leo Marathon, dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu.

Meski belum menyebut harga jual Vaio Duo 11, Leo mengatakan produk gabungan netbook dan tablet itu akan dilengkapi pena "digitiser stylus" dalam paket penjualannya.

"Produk ini menyasar segmentasi pengguna kalangan bisnis bersama Vaio T13 'touch'," kata Leo tentang dua produk laptop Sony yang menggunakan Windows 8.

Layar 11,6 inci pada laptop hybrid itu dapat digeser keatas sehingga menampilkan panel ketik (keyboard) pada saat pengguna akan mengetik.

"Di pasar Indonesia, Vaio Duo 11 akan menggunakan prosesor Intel Core i5 dengan baterai berdaya tahan sekitar lima jam," kata Leo tentang laptop yang diproduksi di Jepang itu.

Selain Vaio Duo 11, Sony Indonesia akan memasarkan dua laptop bersistem operasi Windows 8 di tanah air, yakni Vaio T13 touch dan Vaio E14P touch.

Vaio Duo 11 memberikan kapasitas penyimpanan data sebesar 128 giga byte dengan harddisk "solid state drive", kartu RAM empat giga byte, kamera dua mengapiksel terintegrasi dan konektivitas nirkabel (WiFi), Bluetooth, Ethernet, serta USB 3.0.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement