Selasa 09 Oct 2012 23:46 WIB

Mediatek Rilis Chipset Dual Core Terbaru

Mediatek mt 6577
Mediatek mt 6577

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--MediaTek Inc. memperkenalkan chipset platform dual-core, MT6577, yang khusus dikembangkan untuk smartphone berharga di bawah dua juta rupiah.

"Produk kami menyajikan performa 1Ghz dan sangat mengintegrasikan dengan multimedia," kata General Manager of Business Development MediaTek, Finbar Moyhinan, di Jakarta, Selasa siang.

Menurut dia, MT6577 dapat mendukung smartphone dengan kamera sampai 8 Mega Pixel, video playback 1080p Full-HD, dan resolusi 720p (1280 x 720). Chipset tersebut juga menggunakan Android 4.1 Jelly Bean sebagai sistem operasinya.

Dengan spesifikasi itu, Finbar menjanjikan warna yang lebih kaya, hangat dan lebih hidup. "Kita tidak berkompromi dengan kualitas," katanya.

Dia juga mengungkapkan untuk pasar Indonesia, MediaTek telah bekerjasama dengan produsen ponsel IMO. Salah satu produk yang menggunakan chipset dual-core tersebut yaitu S88 Discovery.

Selain itu, ada juga produk tablet ORION yang rencananya baru akan diluncurkan oleh IMO pada November mendatang. "Kami menantikan dampak signifikan dari kerja sama ini bagi pasar lokal," kata Presiden Direktur IMO, Sarwo Wiguno.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement