Jumat 21 Sep 2012 19:14 WIB

PBS Memperluas Layanan di Indonesia

Pitney Bowes
Pitney Bowes

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Pitney Bowes Software (PBS) memperkaya layanan guna memperluas pasar di Indonesia.

Indonesia, dalam pandangan PBS, sebuah pasar yang menarik. Dalam penilaian PBS, banyak perusahaan di Indonesia yang membutuhkan solusi terpadu guna mengelola data dan aktivitas komunikasi mereka dengan para pelanggannya di seluruh titik kontak untuk meningkatkan customer lifetime value dan menekan churn rate.

“Kami melihat kebutuhan perusahaan di Indonesia akan solusi terpadu yang bisa membantu meningkatkan customer lifetime value sekaligus menekan churn rate secara efisien semakin tinggi,'' kata  kata Jonathan Wright, Senior Vice President dan General Manager, Asia Pacific, Pitney Bowes Software.

Ia mengingatkan bahwa pendekatan lama yang mereka jalankan untuk mengelola data dan menjalankan seluruh aktivitas komunikasi pelanggan sudah tidak relevan lagi dengan tuntutan saat ini.

PBS memiliki sejumlah pelanggan kunci di sektor perbankan dan telekomunikasi yang menggunakan solusi Data Automation, GIS (Geographic Information System) dan Communications Management.   

PBS akan memperkaya solusi dengan menawarkan Data Management & Quality, Address Management, Location Intelligence, Data Visualization & Reporting, Marketing & Communications dan Personalized Communications

PBS juga akan menyelenggarakan seminar “Managing Customer Experience, from Interaction to Action” 11 Oktober 2012 di Jakarta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement