Rabu 19 Sep 2012 07:58 WIB

Telkomsel Sumalirja Tumbuh 33 Persen

 Seorang petugas melakukan pengecekan rutin perangkat menara BTS Telkomsel (ilustrasi).
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Seorang petugas melakukan pengecekan rutin perangkat menara BTS Telkomsel (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR--Selama dua tahun terakhir pelanggan Telkomsel Regional Sulawesi, Maluku dan Irian Jaya (Sulmalirja), mengalami pertumbuhan 33 persen.

Head of Coorporate Communication Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, Kalimantan) Division Jowvy Kumala di Makassar, Selasa, menyampaikan hal tersebut pada prosesi serah terima jabatan Head Sales and Customer Care Sulawesi Papua Division, dari Harris Wijaya ke Hendro Tri Cahyono.

Ia mengatakan, pencapaian pertumbuhan pelanggan tersebut tidak lepas dari kontribusi besar Sales and Customer Care Sulawesi Papua Division yang sejak awal Agustus 2010 hingga akhir Juli 2012 dipimpin oleh Harris Wijaya.

Seiring meningkatnya pertumbuhan pelanggan tersebut, hingga 2012, Regional Sulmalirja juga berhasil menambah lima titik kantor layanan yang terdiri atas satu Grapari di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, satu Shop di Manokwari, Papua dan tiga Grapari Kios di Parigi, Saumlaki dan Sentani.

Tim wilayah ini juga aktif melakukan ekspansi kota-kota broadband dan hingga kini terdapat enam kota broadband yang tersebar di Sulmalirja.

Regional Sulmalirja pun berhasil mencatatkan prestasi sebagai pengguna layanan data yang paling aktif dengan pertumbuhan pengguna layanan data sekitar 186 persen dalam dua tahun terakhir.

Dalam kurun waktu yang sama, tim di wilayah tersebut juga berhasil menduduki peringkat kedua nasional dalam peningkatan jumlah revenue perusahaan.

Per 1 Agustus 2012, Harris Wijaya memegang jabatan baru sebagai Head Sales and Customer Care Jawa Timur Division. Sementara jabatan lamanya akan diisi oleh Hendro Tri Cahyono yang sebelumnya merupakan Head Sales and Customer Care Kalimantan Division.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement