Rabu 19 Sep 2012 01:30 WIB

7 Hal yang tidak Dimiliki iPhone 5 (2)

iphone 5
Foto: jeruknipis
iphone 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - iPhone 5 sudah hadir, bahkan penjualan pre-order-nya pun sold out dalam waktu 18 jam. Apple iPhone 5 memang salah satu smartphone yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Banyak fitur-fitur terbaru apalagi dari iOS 6, tetapi ada 7 hal yang tidak dimiliki oleh iPhone 5. 

Sebelumnya sempat dikupas beberapa hal yang tidak dimiliki iPhone 5. (Baca: 7 Hal yang tidak Dimiliki iPhone 5 (1)). Berikut adalah lanjutannya, seperti dikutip dari situs Jeruk Nipis

5. Micro HDMI port

Jika kamu ingin menghubungkan iPhone 5 ke TV LED-mu harus menggunakan sebuah adapter seharga $99. Cukup mahal bukan? Di pasaran sudah banyak smartphone Android yang memiliki Micro HDMI port sebagai konektifitas standar mereka. Seperti pada Kindle Fire HD, yang sudah memiliki Micro HDMI port dan sangat praktis, tinggal colok dan sambungkan kabel micro HDMI dengan TV LED di rumah-mu.

6. Baterai yang bisa diganti

iPhone sejak generasi pertama tidak memiliki replaceable battery. Jadi sama sekali Anda tidak bisa mengganti baterainya tersebut untuk daya yang lebih tinggi yang bertujuan agar "nafas" iPhone 5 menjadi lebih lama di bandingkan dengan standarnya.

7. Umur baterai lebih baik

Memiliki prosesor lebih cepat, dan layar yang semakin besar apalagi dengan dukungan jaringan LTE diperkirakan bakal membuat baterai sebuah ponsel cepat habis. iPhone 5 seharusnya memiliki daya lebih besar dan dapat bertahan lebih lama dari generasi sebelumnya. Contohnya Motorolla RAZR Maxx bisa jauh lebih lama bertahan dari pada iPhone 5.

sumber : jeruknipis.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement